Header Serambi Naqiibah

Gardenia Glow Serum Lotion: Body Lotion dengan UV Protection Bikin Kulit Glowing

19 comments
Konten [Tampil]

Siapa yang disini suka skip body care tapi lebih rutin ke skincare, cung!!! Heuheu, kuakui sejak tinggal di Malang, aku lebih jarang memperhatikan kebutuhan body care terutama body lotion ini. Sampai body lotion 1 botol 180 ml saja hampir setahun baru habis, haha.

Setelah habis, baru kalang kabut mau nyari penggantinya. Awalnya tertarik untuk beli body lotion yang baru karena selain sudah habis, body lotion yang lama juga tak ada UV protectionnya. Jatuhlah pada pilihan Na'eem Gardenia Glow Serum Lotion dengan UV Protection ini.

Nah, artikel ini adalah review Gardenia Glow setelah kugunakan beberapa hari terakhir ini. Simak sampai akhir ya!

Gardenia Glow Serum Lotion


Gardenia Glow Serum Lotion

Gardenia Glow Serum Lotion! Ya Lotion ya serum! Menggabungkan manfaat lotion dan serum, Gardenia Glow Serum Lotion membuat kulitmu sehat, lembap dan glowing setiap hari sejak pemakaian pertama. Diperkaya dengan UV Protection untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

Kandungan Gardenia Glow Serum Lotion

Niacinamide dan milk adalah bahan komposisi utama serum yang ada pada Gardenia Glow Serum Lotion, yang dapat mencerahkan kulit dan membuatnya sehat dan glowing sejak pertama kali digunakan. 

Secara lengkap, bahan-bahan komposisi pada label Gardenia Glow Serum Lotion antara lain

 Aqua, Glycerin, Ethyhexyl Methaxycinnammate, Niacinamide, Cetearyl Alchohol, Fragrance, Glyceryl, Stearate, Mineral Oil, Stearic Acid, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Collagen, Tapioca Starch, Honey, Phenoxyethanol, Goat Milk, Sodium Acrylate/Sodium Acrylolydimethyl Taurate Copolymer, Allantoin, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, DMDM Hydantoin, Triethanolamine, Argan Spinosa Oil, Disodium EDTA, Pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, Tocopheryl Acetate, Hyaluronic Acid, Cl 16255, Cl 47005

Dari kandungan yang ada di label tersebut aku sering memperhatikan 3-5 kandungan yang disebut pertama kali karena itu kandungan yang lebih banyak komposisinya.

Kandungan Gardenia Glow Serum Lotion

1. Aqua

Aqua atau air tentu saja untuk melembapkan. 

2. Glycerin

Gliserin membantu mempertahankan kelembapan alami kulit dengan menarik lapisan air di bawahnya.

3. Ethyhexyl Methaxycinnammate

Ethylhexyl methoxycinnamate memiliki kemampuan untuk menyerap sinar UVB.

4. Niacinamide

Niacinamide membantu mengontrol produksi sebum di wajah, menghindari minyak berlebih di wajah. Selain itu, niacinamide mencegah pori-pori tersumbat oleh kotoran dan sebum, sehingga ukurannya kembali normal.

Dan biasanya Niacinamide ini yang menjadi andalan para skincare enthusiast untuk mencerahkan kulit! Maka klaim glowing setiap hari dari Gardenia Glow Serum Lotion tak main-main!

Cara Pakai

Cara menggunakan Gardenia Glow Serum Lotion ini sangat mudah. Kamu hanya perlu membuka tutupnya dan memasukkan sedikit produk ke telapak tangan.

Ambil secukupnya saja, lalu usapkan ke tangan, kaki atau seluruh tubuh. Tentu saja kamu dapat menggunakannya setiap hari sebelum tidur, baik pagi maupun siang. Semakin rutin kamu memakainya, maka kemungkinan manfaat yang bisa kamu rasakan semakin maksimal.

Selain itu, tekstur Gardenia Glow ini sangat mudah diserap oleh kulit. Tidak lengket setelah digunakan, membuatnya sempurna sebagai simple body care routine yang membantumu melakukan aktivitas sehari-hari. Tidak masalah apakah body lotion ini digunakan di kantor, di rumah, di kampus, atau di mana pun kamu berada.

Cara Pakai Gardenia Glow Serum Lotion sebagai simple body care routine

Varian Gardenia Glow Serum Lotion

Gardenia Glow menawarkan banyak pilihan aroma untuk Gardenia Glow Serum Lotion. Jadi memang seperti namanya, Gardenia Glow Serum Lotion ini variannya tak jauh-jauh dari nama bunga.

Kebetulan sekali aku menemukan promo lotion ini kemarin. Dengan harga hanya enam puluh ribu rupiah, Kamu sudah dapat mendapatkan tiga pilihan lotion lengkap yang luar biasa ini.

1. Midnight Gardenia

Varian Gardenia Glow Serum Lotion yang Midnight Gardenia ini terbuat dari perpaduan wangi bunga Gardenia, cedarwood, violet serta musk yang lembut dan menenangkan. Aku paling suka varian ini! Bagiku seperti aromaterapi yang bisa menemani tidurku lebih nyenyak, haha!

2. Royal Jasmine

Seperti namanya, varian royal jasmine ini terdiri dari kombinasi aroma musk segar dan bunga Melati (Jasmine) serta patchouli yang khas. 

3. Taifi Rose

Varian yang ke-tiga ini merupakan perpaduan wangi bunga mawar (rose), Lili, vanilla dan juga musk yang segar dan menawan.

Review Gardenia Glow Serum Lotion

Akhir-akhir ini aku merasa suka skip body care hanya melakukan skincare dasar saja. Padahal Malang lagi dingin-dinginnya dan biasanya kulitku lebih sering terasa kering. Sementara body lotion udah habis, makin males lah aku melakukan body care, heuheu.

Seperti halnya memilih skincare, memilih body care tentu saja kita tak boleh asal pilih. Aku pribadi selalu memilih berdasarkan kecocokan kulitku. Kulitku yang rentan kering cenderung kusam tentu saja membutuhkan yang melembapkan. 

Akhirnya aku menemukan cara melakukan simple body care routine yang cocok dengan kulitku. Yang lebih penting, wangi dari Gardenia Glow Serum Lotion ini tidak norak, kalem, dan elegan, tetapi tetap memberikan kenyamanan dan ketenangan. Dan yang paling penting makin membuat PD karena harumnya yang super awet! Kalian harus mencobanya!

Yang menakjubkan adalah efeknya juga tampak lumayan cepat. Setelah pemakaian beberapa hari, kulit terlihat lebih cerah, halus, dan yang paling penting kurasakan adalah lebih lembap. Bye-bye kulit kering!

Review Gardenia Glow agar kulit glowing setiap hari

Sekian review Gardenia Glow dariku secara sederhana ini. Semoga bermanfaat dan membantu orang lain yang bingung memilih lotion sebagai solusi untuk kulit kering. Saatnya kamu juga menikmati manfaat serum dalam lotion, Gardenia Glow!

Eits, masalah harga, tenang! Teman-teman bisa mendapatkan produk Gardenia Glow Serum Lotion yang affordable di Official Store Gardenia Glow. Hindari produk palsu ya Teman-teman! Pastikan kamu membeli barang dari link yang saya sebutkan di atas.

So, dengan harga yang terjangkau, 60rb dah dapat body lotion dengan segudang manfaat, mana 3 varian Gardenia Glow Serum Lotion pula kaan? Sangat worth it laaah! 

Naqiibatin Nadliriyah
Halo! Saya Naqi. Pembaca buku yang menulis beberapa topik di Serambi Naqiibah. Diantaranya tentang ulasan buku maupun film, tips, fiksi, finansial, dan review produk teman :)

Related Posts

19 comments

  1. Pengin coba yang Taifi Rose saya...hm atau Royal Jasmine ya, Midnight Gardenia juga oke tuh..udahlah semua aja biar lengkap varian dari Gardenia Glow Serum Lotion yang menggabungkan manfaat lotion dan serum, membuat kulit sehat, lembap dan glowing setiap hari dan menjaga kulit dari paparan sinar matahari

    ReplyDelete
  2. Kok bisa mba body lotiob hampir setahun gak habis hehe...saking nyaman nya di malang sampai gak berasa butuh lotion ya mbaa :)
    Baca review si gardenia ini aku tertarik buat coba yang jasmine nie...apa mending beli sepaket sekalian ya biar dapat diskon yg mayan hehe

    ReplyDelete
  3. Body Lotion buat aku penting banget lho, karena meskipun memakai baju lengan panjang tapi kelembaban kulit terutama tangan dan kaki harus dijaga, apalagi sinar UV kini makin meresahkan, jadi kulit harus lebih ekstra terlindungi.

    ReplyDelete
  4. lotion plus serum sekarang ini bisa lebih memudahkan perawatan kulit ya. kandungan dan manfaatnya bisa menyehatkan kulit. Varian aromanya tak kalah bikin bingung ini mau coba yang mana dulu hehe

    ReplyDelete
  5. Rupanya tren skincare sekarang yang mengandung serum ya. Bener banget memang pakai body lotion tuh perlu banget supaya kulit tidak dehidrasi.

    ReplyDelete
  6. Pengen coba yang lavendernya... wanginya pasti enak.. kandungan serum lotion yang lengkap udah bisa bikin kulit glowing tambah sehat dan terjaga lagi

    ReplyDelete
  7. Suka banget sama yang lavender ajib..wangi banget ..

    ReplyDelete
  8. Aku juga pake ini dooong alhamdulillah suka banget sama harumnya yang royal jasmine, dipake tidur jadi lebih nyamann >.<

    ReplyDelete
  9. Lotion yang enak banget di pakai di hari - hari. Abis mandi, mau berangkat ataupun mau tidur. Lotionnya cepat menyerap di kulit

    ReplyDelete
  10. Wow 60rb sudah dapat 3 botol serum lotion, mau dong cozz ah ke marketplace, reviewnya menggoda untuk ikut nyobain juga

    ReplyDelete
  11. Lotion sudah jadi kebutuhan utama untuk perempuan agar kulit selalu sehat, lembab dan lembut. Untung ada produk dengan kualitas se ok ini dengan harga yang ramah di kantong

    ReplyDelete
  12. penting banget lotion di musim kemarau seperti saat ini, biar kulit tetap lembab tapi didukung dengan kantong yang tidak menjerit hahahaha

    ReplyDelete
  13. aku dong dulu nggak pernah pakai body lotion karena berasa lengket. untung kemudian akhirnya sadar kalau pakai body lotion itu penting biar kulit tetap terawat jadi sekarang lumayan rajin pakai body lotion

    ReplyDelete
  14. Aku sejak jadi anjem siang anak2 sekolah. Lotion ini jadi andalan .

    Dan aku suka sekali saat ada produk yg memadukan lotion dan serum langsung jadi praktis

    ReplyDelete
  15. Aku kulitnya mudah banget kering, repot banget rasanya . Kalau telat pakai lotion, kulit mudah gatal. Menarik juga untuk coba pakai lotion ini, semoga cocok juga.

    ReplyDelete
  16. Kalau saya pasti pakai body care, tapi pas mau tidur, kalau abis mandi kadang lupa dan malas, hahaha.
    Tapi kalau tidur wajib, biar kulit enak aja gitu kena sprei, nggak kering. Pengen cobain Gardenia Glow serum body lotion ini deh

    ReplyDelete
  17. Ketemu Gardenia Serum Glow lotion ini terkejut, wanginya itu lho wangi banget, dan awet lagi. kemasannya juga cantik, dna kulit jadi lembut.

    ReplyDelete
  18. Lumayan ya kalau bisa memutihkan kulit, eh paling tidak mencerahkan. Sepertinya memang ini kelebihan dari serum dibandigkan lotion biasa ya

    ReplyDelete
  19. bisa dikatakan gardenia ini lotion paling praktis ya
    selain melembabkan, mencerahkan juga melindungi dari UV Potection jadi tidak perlu pakai sunscreen lagi ya

    ReplyDelete

Post a Comment