Header Serambi Naqiibah

Gratis Biaya Sewa Pastikan Pakai Mesin EDC BCA

Post a Comment
Konten [Tampil]

Kamu sedang membangun bisnis atau UMKM? Ada banyak alasan yang mengharuskan Kalian sebagai para pelaku bisnis untuk setidaknya menerapkan sistem pembayaran atau transaksi berbasis cashless, sehingga tidak sekedar menerima pembayaran secara tunai saja. 

Salah satunya adalah karena memang pembayaran secara cashless ini sendiri akan menarik lebih banyak konsumen untuk berbelanja di toko Kamu. Apalagi masyarakat saat ini lebih suka jenis transaksi yang mudah dan aman, seperti transaksi keuangan non tunai ini. Paling tidak Kamu bisa menyediakannya dengan mesin EDC.

Gratis Biaya Sewa Pastikan Pakai Mesin EDC BCA

Apa Itu Mesin EDC?

Mungkin sebagian diantara Kalian masih asing dengan istilah yang satu ini, meskipun mungkin sudah sering melihatnya di toko-toko atau gerai pada saat ingin melakukan pembayaran. 

Mesin EDC ini pada dasarnya adalah sebuah alat kecil yang dapat digunakan untuk menerima pembayaran melalui kartu, karena dapat digunakan untuk membaca data sekaligus juga menghubungkan antara satu rekening bank dengan rekening yang lainnya, sesuai dengan namanya electronic data capture yang memang dapat melihat data dari kartu tersebut.

Jika Kamu lihat, transaksi dengan menggunakan mesin EDC ini memang sangatlah mudah. Dimana nantinya konsumen hanya perlu melakukan swipe atau menggesekkan kartu ke alat tersebut, setelah itu nantinya dapat dilakukan konfirmasi dengan menggunakan PIN yang dimiliki, sangat mudah tentunya. Apalagi transaksi secara non tunai ini pada dasarnya juga dikenal jauh lebih aman dibandingkan dengan menggunakan uang langsung.

Mengapa Pilih Mesin EDC BCA?

Jika seandainya dilihat memang rata-rata perbankan yang ada di Indonesia ini pasti mengeluarkan layanan tersebut, yaitu mesin EDC, namun pastikan yang terpercaya dan banyak benefitnya, seperti diantaranya adalah dengan menggunakan mesin EDC bank BCA, karena ada begitu banyak keuntungan yang ditawarkan, yaitu:

1. Bebas Biaya Sewa

Bagi para merchant BCA yang masih baru, maka untuk menggunakan mesin EDC ini nantinya akan dibebaskan dengan biaya sewa alias gratis. Jadi sangat pas untuk pelaku usaha skala UMKM yang jika dilihat dari segi keuangan sendiri mungkin juga terbatas. 

Nah, dengan menggunakan mesin EDC ini nantinya Kalian tidak perlu membayar biaya sewa karena gratis. Sangat menarik, kan?

2. Layanan Full Selama 24 Jam dalam 7 Hari

Sedangkan dalam hal pemakaian mesin EDC ini untuk melakukan penerimaan transaksi keuangan, maka Kalian juga tidak perlu khawatir mengingat diberikan layanan secara penuh, diantaranya adalah bisa digunakan selama 24 jam dalam 7 hari. Soooo, meskipun toko Kalian buka 24 jam, masih bisa menerima transaksi secara non tunai dengan mesin tersebut.

3. Penarikan Uang Tanpa Ada Pengendapan Dana

Sering kali banyak orang yang meresahkan mengenai ketentuan dana yang mengendap dalam rekening yang terhubung dengan mesin EDC ini, tidak semuanya dapat diambil, padahal sebenarnya keuntungan yang diterima dalam bisnis juga tidak seberapa. Namun hal ini tidak berlaku saat Kamu menggunakan mesin EDC dari bank BCA, mengingat semua dana dapat ditarik tanpa adanya pengendapan sepeserpun.

4. Report Transaksi yang Jelas

Semua transaksi yang masuk melalui mesin EDC nantinya akan tercatat secara otomatis dan lengkap, sehingga akan mempermudah bagi Kalian yang ingin melakukan evaluasi atau pembukuan dalam bisnis, karena semuanya dapat dilihat secara mudah melalui report dari mesin tersebut, sehingga Kalian tidak perlu khawatir. Nantinya Kalian hanya perlu mendata saja sesuai dengan yang dibutuhkan.

5. Dapat menerima berbagai jenis transaksi atau metode pembayaran

Selanjutnya keuntungan tambahan adalah dengan transaksi melalui merchant bank BCA ini, bisa digunakan menerima beragam jenis transaksi, baik itu yang menggunakan kartu debit, kartu kredit, Visa, MasterCard, Flazz, QRIS dan transaksi tunai maupun yang dilakukan dengan cicilan. Sehingga membuat jangkauan konsumen Kalian menjadi lebih luas atau besar dibandingkan dengan sebelumnya.

Alasan Pilih Mesin EDC BCA

Jadi untuk bisnis yang sedang Kalian jalani saat ini, jangan ragu untuk menjadi bagian dari merchant BCA sehingga nantinya bisa menikmati manfaat yang diberikan, termasuk juga menggunakan mesin EDC  ini untuk menunjang kemudahan pembayaran. Cukup lakukan pendaftaran yaitu melalui aplikasi Merchant BCA saja, sudah tersedia melalui Appstore maupun Playstore, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhanmu. Cukup mudah bukan?  

Naqiibatin Nadliriyah
Halo! Saya Naqi. Pembaca buku yang menulis beberapa topik di Serambi Naqiibah. Diantaranya tentang ulasan buku maupun film, tips, fiksi, finansial, dan review produk teman :)
Newest Older

Related Posts

Post a Comment